Selasa, 03 Oktober 2017

Draka Cable Indonesia



Draka cable Indonesia adalah salah satu perusahaan, yang dibentuk dari penggabungan antara Prysmian dan Draka, yaitu dua merek komersial, yang berasal dari sebuah kelompok tunggal yaitu Prysmian Group, yang mengintegrasikan kedua perusahaan tersebut menjadi perusahaan tingkat dunia di bidang kabel dan sistem telekomunikasi. Merek Draka adalah bagian dari Grup Prysmian yang terus meningkatkan reputasi, maupun inovasi. Draka cable Indonesia bahkan mempunyai program penelitian dan pengembangan yang berkesinambungan untuk memenuhi atau melampaui persyaratan Standar Inggris. Dengan pengalaman lebih dari 140 tahun, Grup ini memiliki sejarah panjang, Draka cable Indonesia dapat dengan cepat mencapai dimensi internasional, berkat keterlibatannya dalam proyek penting seperti peletakan 5.150 Km kabel telegrap transatlantik untuk komunikasi antara Italia dan Amerika Selatan, pada tahun 1925, lalu  Peletakan kabel kapal selam untuk Jaringan Telepon Jarak Jauh antara Italia dan Brasil dan hubungan antara Brasil dan Afrika Utara. Antara tahun 1910 dan 1950, perusahaan ini tumbuh  tak henti-hentinya, ditandai dengan pembukaan pabrik produksi baru di pasar strategis seperti Spanyol, Inggris, Amerika Utara, Argentina dan Brasil.

Pada tahun1970 Draka cable Indonesia mulai diakuisisi oleh Koninklijke Philips Electronics N.V. Belanda, yang dikenal sebagai Philips, dan menjadi bagian dari divisi Kabelnya. Tahun 1990-an melihat Prysmian dan Draka berkembang dengan pesat, dan kembali memperluas kegiatan komersial dan kegiatan industri, dalam perkembangannya mereka hampir menjadi dua raksasa di sektor power supply dan telekomunikasi. Keadaan Draka cable di Indonesia sendiri juga mendapatkan hasil yang maksimal, karena sejak diluncurkan ke pasar Indonesia, merk kabel DRAKA telah banyak dipakai di Indonesia, bahkan telah dipasok ke dalam proyek pengkabelan terstruktur yang tak terhitung jumlahnya secara regional Indonesia, karena reputasi kuat yang telah ditetapkan oleh DRAKA sebagai merek kabel komunikasi yang terkenal di dunia. Lalu pada tanggal 8 Maret 2016, Grup Prysmian menunjuk PT. Piramida Data Teknologi sebagai distributor baru untuk pemasangan kabel terstruktur Draka UC di Indonesia. Contoh kabel merk Draka yang paling dicari adalah: Kabel Draka CATV- / Antena untuk mengirimkan data berkualitas tinggi ke TV dan aplikasi multimedia baru, Kabel Radio Frequency (RF) Draka untuk mengirimkan sinyal frekuensi tinggi. Kabel frekuensi radio mencakup kabel koaksial fleksibel koaksial Draka-merek standar sesuai dengan Spesifikasi Militer AS MIL-C-17F dan terutama 50 Ohms Transmitter and Rec.

Draka cable juga sering mengelola kegiatan yang memberi manfaat bagi masyarakat lokal dengan bersumber dari dana filantropi perusahaan yang terkait dengan operasi bisnis Draka cable itu sendiri. Darka cable berfikir bahwa akses terhadap energi dan telekomunikasi merupakan prasyarat bagi pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat dan negara setempat.Untuk alasan ini, kegiatan kewarganegaraan dan filantropi perusahaan yang dilaksanakan harus mendukung inisiatif yang memfasilitasi akses terhadap energi dan telekomunikasi bagi masyarakat lokal, dengan referensi khusus untuk negara-negara berkembang yang memang menjadi pelanggan tetap kabel merk Draka cable, yang memang merupakan kekuatan utama dalam konstruksi kabel dengan rangkaian kabel dan kabel distribusi tegangan rendah untuk bangunan rumah tangga, komersial dan publik, di negara – negara berkembang di seluruh dunia. Berbicara tentang spesifikasi kabel untuk kegunaan khusus. Merk kabel Draka merek Firetuf dan Saffire telah teruji dalam masalah keamanan, dan daya tahan kabel, dan keunggulan utama dua jenis kabel merk Draka group ini adalah ketahanannya terhadap panas, atau api.




1 komentar:

  1. Terima kasih atas sharing info tentang DRAKA Cable. Saya ada rencana order kabel sinyal merk DRAKA.

    BalasHapus